YANG DILAKSANAKAN BIRO FASILITAS
PERIODE BULAN JULI 2020
Periode bulan Juli 2020 Biro Fasilitas telah melaksanakan tugas adalah sebagai berikut :

1. Pelayanan pengadaan berjalan lancar.
2. Pelayanan peminjaman terpenuhi 100%
3. Kegiatan perkuliahan berjalan tidak ada kendala dari segi sarana dan prasarana.
4. Pemeliharaan sarana dan prasarana ruang perkuliahan berjalan lancar
5. Pemeliharaan sarana dan prasarana gedung berjalan lancar
6. Pemeliharaan kebersihan sarana dan prasarana gedung berjalan lancar
7. Pemeliharaan kebersihan taman berjalan lancar
8. Kemananan berjalan lancar
9. Melaksanakan program khusus yaitu ikut mendukung program pemerintahan pencegahan penyebaran virus corona COVID-19 dengan adaptasi kebiasaan baru (New Normal) kami seluruh staf dan pekerja lapangan bekerja dengan 50% dengan sistem bergiliran dan diwajibkan kepada seluruh personil yang masuk kampus harus selalu menggunakan masker, cuci tangan dan dilakukan cek suhu sebelum masuk kantor.
10. Kegiatan perkuliahan dan perkantoran 50 % bekerja oleh Pimpinan Yayasan dan Rektorat. Bekerja dan Belajar secara online, kecuali untuk keamanan tetap siaga dan kebersihan tetap berjalan tetapi diatur secara bergiliran.

A. Mempersiapkan fasilitas sarana dan prasarana Pendukung Acara
Kegiatan acara pada Bulan Juli hanya untuk acara – acara virtual dengan selalu memperhatikan peraturan pemerintah yaitu menjaga jarak, cek suhu sebelum masuk ke acara dan menggunakan masker bagi peserta acara.

a. Acara Akreditasi Ruang Seminar Gedung B Lantai 6
b. Acara LSp di Gedung B Lantai 1
c. Acara Rapat di Ruang Rapat Gedung A Lantai 2
d. Acara Ruang Seminar Gedung A Lantai 2 Virtual Online
e. Acara Sosialisasi Protokol Kesehatan Ruang Seminar Gedung A Lantai 4

B. Kegiatan Rutin dan Non Rutin Menjaga Kebersihan, Kenyamanan dan Keindahan Kampus

1. Kebersihan Kaca Gedung dan Ruangan
2. Kebersihan Lantai, Dinding, Aksesories dan Plafond Ruangan
3. Kebersihan Ruang Perkuliahan dan labroratorium
4. Kebersihan Atap dan Exterior Bangunan
5. Kebersihan area Toilet dan Dapur
6. Kebersihan Area Pertamanan, Halaman dan saluran

C. Kegiatan Rutin dan Non Rutin Perbaikan Fasilitas Sarana dan Prasarana Kampus
D. Kegiatan Rutin Kemananan dalam Rangka Menjamin Keamanan dan Ketertiban Kampus untuk menjaga situasi kampus tetap kondusif

1. Kegiatan Rutin Apel yang dilaksanakan pagi dan sore hari pada saat pergantian Shift Pagi dan Malam (Dilaksanakan 2 kali setiap hari).
2. Kegiatan Rutin Pengontrolan area kampus dilaksanakan secara rutin baik siang maupun malam. ( Rutin setiap hari).
3. Kegiatan Rutin Pengontrolan rumah dinas Rektor dilaksanakan rutin setiap hari (setiap 2 jam sekali dan rutin setiap hari)

E. Lampiran Foto Kegiatan
1. Acara

a. Acara Akreditasi Ruang Seminar Gedung B Lantai 6
b. Acara LSp di Gedung B Lantai 1
c. Acara Rapat di Ruang Rapat Gedung A Lantai 2
d. Acara Ruang Seminar Gedung A Lantai 2 Virtual Online
e. Acara Sosialisasi Protokol Kesehatan Ruang Seminar Gedung A Lantai 4

2. Kegiatan rutin dan non rutin menjaga kebersihan, kenyamanan dan keindahan kampus

a. Kebersihan Kaca Gedung dan Ruangan
b. Kebersihan Lantai, Dinding, Aksesories dan Plafond Ruangan
c. Kebersihan Ruang Perkuliahan dan labroratorium
d. Kebersihan Atap dan Exterior Bangunan
e. Kebersihan area Toilet dan Dapur
f. Kebersihan Area Pertamanan, Halaman dan saluran

3. Kegiatan Rutin dan Non Rutin Perbaikan Fasilitas Sarana dan Prasarana Kampus
4. Kegiatan Rutin Kemananan dalam Rangka Menjamin Keamanan dan Ketertiban Kampus untuk menjaga situasi kampus tetap kondusif

a. Kegiatan Rutin Apel yang dilaksanakan pagi dan sore hari pada saat pergantian Shift Pagi dan Malam (Dilaksanakan 2 kali setiap hari).
b. Kegiatan Rutin Pengontrolan area kampus dilaksanakan secara rutin baik siang maupun malam. ( Rutin setiap hari).
c. Kegiatan Rutin Pengontrolan rumah dinas Rektor dilaksanakan rutin setiap hari (setiap 2 jam sekali dan rutin setiap hari)